Jumat, 24 Agustus 2018

Jual Bibit Durian Musang King Jakarta WA/SMS. 082243-769947.


Jual Bibit Durian Musang King Jakarta WA. 0822-4376-9947. Bibit Durian Jawa Timur, Bibit Durian Jakarta, Bibit Durian Jambi, Bibit Durian Juwahir, Bibit Durian Jepara, Bibit Durian Jual, Bibit Durian Jatim, Bibit Durian Kebumen, Bibit Durian Kaki Tiga, Bibit Durian Kura Kura, Bibit Durian Kane, Bibit Durian Kani, Bibit Durian Kerantungan, Bibit Durian Kaki 10, Bibit Durian Kemranjen, Bibit Durian Lokal, Bibit Durian Layu, Bibit Durian Lai, Bibit Durian Lahung, Bibit Durian Lampung, Bibit Durian Lokal Unggul, Bibit Durian Lay. 


Prospek Menanam Bibit Durian Musang King.

Akhir-Akhir Ini Muncul Prospek Usaha Baru Yang Sebenarnya Sudah Lama Namun Baru Saja Inn Dan Berhasil Merebut Hati Pemirsa. Berdasarkan Panen Raya Durian Tahun Kemarin Maka Peluang Usaha Durian Menjadi Muncul Kepermukaan. Bagaimana Tidak? Konon Ceritanya Seorang Petani Durian Bisa Menghasilkan Setidaknya 500rb Sampai Dengan Jutaan Rupiah Pada Setiap Pohonnya. Bayangkan Saja Jika Punya Sekitar 10 Sampai Dengan 50 Pohon Saja. Hasilnya Sudah Cukup Fantastis Kan? Lalu Bagaimana Dengan Para Pengusaha Yang Besar Dan Punya Ratusan Atau Bahkan Ribuan Pohon Durian? Pasti Sulit Dibayangkan.

Intinya, Budidaya Durian Merupakan Potensi Dari Lahan Hijau Yang Bisa Juga Menjanjikan Dan Bisa Dijadikan Passive Income. Hal Ini Tentu Saja Sudah Tidak Bisa Dipungkiri Lagi. Mengingat Kondisi Saat Ini, Stok Durian Itu Masih Selalu Saja Kurang Jika Dibandingkan Dengan Para Penikmatnya. Meskipun Durian Itu Sekelas Musang King Yang Harganya Mahal, Faktanya Banyak Yang Rela Berbelanja Dengan Biaya Yang Tinggi. Tentunya Demi Sebuah Durian Yang Lezat, Nikmat Dan Berkelas Dunia Rasanya. Itulah Mengapa Durian Musang King Ini Dijuluki Dengan Nama Rajanya Durian.


Namun Sebenarnya, Menanam Durian Juga Bisa Jadi Buah Simalakama. Oleh Karena Itu Kita Harus Tahu Ilmunya Dulu Sebelum Berkebun Durian. Hal Ini Merupakan Bekal Yang Sangat Mahal Yang Harus Dimiliki Oleh Para Pengusaha Yang Ingin Menggeluti Kebun Durian. Tujuannya Sudah Pasti Agak Kita Bisa Mendapatkan Keberhasilan Dalam Menanam Dan Juga Diharapkan Supaya Bisa Mendapatkan Penen Raya Yang Manis Dan Banyak.

Tips Menanam Bibit Durian Musang King.

Pertama Kita Harus Memastikan Lahan Dimana Tempat Kita Tanam Durian Tersebut Merupakan Lahan Terbuka Yang Mendapatkan Sinar Matahari Langsung. Tanpa Dihalangi Oleh Tanaman Lain Yang Lebih Tinggi Atau Gedung-Gedung Yang Bisa Membuat Pencahayaan Kurang Optimal. Ini Adalah Syarat Wajib Dan Kunci Bagi Pertumbuhan Durian.


Kedua, Kita Harus Melakukan Penyiraman Pada Bibit Durian Setiap Hari. Akan Lebih Baik Jika Dilakukan Setiap Pagi Dan Sore. Dan Kalau Anda Begitu Sibuk, Sempatkan Menyiramnya Setiap Sore. Namun Jika Tidak Sempat Ya Siram Setidaknya 2 Atau 3 Hari Sekali. Kalau Anda Sama Sekali Tidak Punya Waktu, Minta Tolong Pada Orang Lain Untuk Menyiramnya.

Ketiga, Rawat Bibit Durian Dengan Pupuk Secara Teratur. Pupuk Andalan Yang Terbaik Adalah Pupuk Kompos. Ini Rekomendasi Dari Kami. Jadi Gunakan Daun-Daun Kering Untuk Diletakkan Pada Lubang Dengan Jarak Kira-Kira 1 Meter Melingkari Batang Utama Bibit. Mudah-Mudahan Dengan Demikian Nutrisi Yang Dibutuhkan Bisa Terpenuhi. Sehingga Bibit Bisa Tumbuh Dan Berkembang Dengan Optimal.


Keempat, Anda Harus Rutin Mengontrol Hama Yang Menjangkiti Tanaman. Seperti Yang Biasanya Adalah Kutu Daun. Yang Membuat Daun Menguning Dan Menggulung Sehingga Jadi Kurang Maksimal Dalam Fotosintesis. Kemudian Lainnya Bisa Jadi Penyakit Yang Menyerang Pada Akarnya. Ini Hal Yang Perlu Diwaspadai Oleh Durian. Jika Ada Hama, Segera Konsultasi Ke Toko Pertanian Untuk Memberikan Obat Pembasmi Hama Yang Tepat.

Kelima, Hampir Saja Terlupa. Pastikan Lahan Dimana Anda Menanam Durian Haruslah Kering. Tidak Boleh Tergenang Air. Durian Sangat Rentan Dengan Hal Ini. Akar Dan Batang Yang Terendam Akan Mudah Sekali Busuk. Jika Sudah Demikian Maka Pupuslah Sudah Harapan Anda Untuk Bisa Memanen Durian Langsung Dari Pohonnya.


Nah Jika Sekarang Anda Sudah Paham Dengan Karakter Durian, Anda Bisa Menanamnya. Kami Menyediakan Bibit Durian Unggulan Yang Diperbanyak Dengan Teknik Okulasi. Jenisnya Juga Beragam. Mulai Dari Bibit Durian Musang King, Bawor Dan Montong. Selain Itu Juga Ada Bibit Durian Merah, Pelangi Dan Ochee. Jika Anda Berminat, Silahkan Bisa Hubungi Kami Sekarang!

PUSAT BIBIT DURIAN SUPER DARI OKULASI.
CALL BPK. NAVIS, S.Pd | WA/SMS. 0822-4376-9947.
Melayani Dengan Sungguh-Sungguh, 24 Jam Non Stop.

Anda Juga Bisa Membeli Bibit Buah Seperti Dibawah Ini. Silahkan Anda Cermati Lebih Dulu :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG : Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU : Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggul, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT : Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA : Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Raksasa.



Harga Bibit Kelengkeng New Kristal 2, Jual Bibit Kelengkeng New Kristal 2, Bibit Kelengkeng Di Nganjuk, Jual Bibit Kelengkeng Nganjuk, Bibit Kelengkeng Okulasi, Bibit Kelengkeng Olx, Harga Bibit Kelengkeng Okulasi, Jual Bibit Kelengkeng Online, Bibit Kelengkeng Puang Pet, Bibit Kelengkeng Puangray, Bibit Kelengkeng Pingpong Merah, Bibit Kelengkeng Prambanan, Bibit Kelengkeng Pimpong, Bibit Kelengkeng Pingpong Yogyakarta, Bibit Kelengkeng Pingpong Malang, Bibit Kelengkeng Ruby, Bibit Lengkeng Rasa Durian, Bibit Rambutan Kelengkeng, Harga Bibit Kelengkeng Ruby, Jual Bibit Kelengkeng Ruby.

Salam Manis Dari Kami :  Jual Bibit Durian Musang King Asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar